Cita Rasa Seni Warna Ilahi

Download Ebook Gratis
1

Cita Rasa Seni Warna Ilahi



Penulis                    : Harun Yahya
Jumlah halaman       : x + 129 halaman
Ukuran File              : 9,3 MB
Format                    : PDF

Aneka warna, pola, bintik, bahkan garis pada makhluk hidup di alam memiliki makna. Warna, yang terkadang digunakan sebagai aiai komunikasi, kadangkala sebagai peringatan bagi pemangsa, memiliki arti panting dan vital bagi makhluk hidup. Begitu berartinya, sehingga cerah atau gelapnya bayangan warna makhluk tersebut, bahkan arah garis-garisnya telah dirancang khusus.
Seorang dengan mata yang penuh perhatian akan segera mengenali bahwa tidak hanya makhluk hidup, bahkan segala sesuatu di alam adalah seperti apa mereka seharusnya. Lebih jauh. la akan menyadari bahwa segala sesuatu diciptakan untuk melayani manusia. Warna langit yang biru menyejukkan, bunga-bunga beraneka warna, pepohonan dan padang rumput yang hijau cerah, bulan dan bintang yang menerangi dunia dalam kegulitaan, serta kejelitaan tak terhitung banyaknya yang mengelilingi manusia adalah wujud dari cita rasa seni ilahi.
Allah telah menciptakan alam semesta dan segala sesuatu di dalamnya, yang bergerak maupun yang diam, dengan sempurna. Allah memegang kendali atas segala sesuatu; Dia yang Mahakuat, lagi Mahakuasa.
"(Yang memiliki sifat-sifat yang) demikian itu ialah Allah Tuhan kamu; tidak ada Tuhan selain Dia; Pencipta segala sesuatu, maka sembahlah Dia; dan Dia adalah Pamelihara segala sesuatu." (QS. Al An'aam, 6:102).
Semua materi ebook ini dapat dikopi,dicetak, dan didistribusikan berdasarkan situs id.harunyahya.com


Posting Komentar

1Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !