Hikmah Memandangi Langit

Download Ebook Gratis
0

Hikmah Memandangi Langit

Penyusun
:
Muhammad Adam Hussein
Jumlah Halaman
:
30 halaman
Ukuran File
:
689 KB
Format File
:
PDF

Kenikmatan yang terdahsyat adalah bisa memandangi sesuatu yang indah. Memandangi gadis manis boleh jadi ada manfaatnya untuk menghibur hati yang merasa sepi karena kurangnya perhatian oleh lawan jenis. Memandangi gadis manis yang bukan muhrim bisa mendatangkan syahwat dan memandanginya menjadi dosa.
Lain halnya dengan memandangi langit kita akan temukan banyak manfaat dan tak akan mendatangkan dosa. Malah sebaliknya, memandangi langit akan mendatangkan solusi dari masalah yang sedang dihadapi atau menjadi terapi stress yang menguncang kondisi jiwa.
Sejatinya, kita perlu merenungi sesuatu masalah yang sedang dihadapi dengan sikap tenang dalam arti hati tak bergelisah dan pikiran tak membayangkan macam-macam (harus dikendalikan). Dengan memandangi langit, akan tergambar sesuatu yang harus dilakukan dalam mengatasi masalah dengan demikian dapat terhindarkan dari salah langkah/salah pilih. Namun, bukan jaminan solusi masalah yang dihadapi tiap orang akan sama, tentu ada cara masing-masing dalam mengatasi masalahnya.
Dengan adanya Ebook Hikmah Memandangi Langit diharapkan masalah kita dapat teratasi. Yang didalamnya, dapat menggerakkan tindakan bijak dengan segenap renungan yang ditawarkan. Koleksilah segera, semoga memberi manfaat.


DownloadEbook Hikmah Memandangi Langit

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !